Monday, April 10, 2017

POSISI SEX AGAR BAYI KEMBAR

Berikut Beberapa Posisi Berhubungan Jika Ingin Mempunyai Bayi Kembar :


 

1. Kaki di Bahu


Cara berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan anak kembar adalah dengan melakukan modifikasi posisi misionaris. Dimana wanita tetap berada di bawah, dan pria berada di atas. Namun kali ini, letakkan kedua kaki sang wanita di bahu sang suami, dan sebaiknya sangga bagian panggul dengan bantal, untuk mempermudah masuknya sel sperma ke tuba falopii 







2. Posisi Misionaris


Ini adalah posisi umum yang banyak dilakukan oleh pasangan suami istri. Dimana istri berada di bawah suami. Tips untuk mendapatkan anak kembar, Anda dapat menambahkan bantal pada bagian pinggul. Dengan demikian ketika penetrasi tiba, sel-sperma akan menumpuk di rahim.

 



3. Posisi Menyamping


Posisi berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk memiliki anak kembar adalah dengan posisi menyamping. Cara seperti ini juga tergolong santai, dan pastinya akan membuat sel sperma masuk ke tuba falopii dengan lebih mudah. Caranya adalah posisi wanita berada di depan dan tidur menyamping, dan sang pria atau suami tepat berada di belakang. Posisi ini membuat leher rahim terbuka lebih lebar, sehingga sperma dapat tertampung lebih banyak.




4. Doggy Style


Berikutnya adalah melakukan posisi doggy style, posisi seperti dilakukan dengan cara wanita berada di depan dengan posisi seperti merangkak, dan sang pria atau suami berada tepat di belakangnya. Agar nyaman tidak ada salahnya jika posisi wanita disangga dengan bantal, agar posisi bercinta menjadi lebih santai.

Dengan melakukan posisi seperti ini, dan ketika penetrasi tiba, maka cairan sperma dapat menyemprot dengan lebih baik. Ini juga yang akan memperbesar peluang terjadinya kehamilan kembar karena posisi ini membuat sperma yang disemprotan lebih dekat dengan leher rahim.

 


Yang tidak kalah penting ketika Anda ingin memiliki anak kembar adalah, melakukan hubungan intim ini, pada saat masa subur tiba.  Anda dapat menghitungnya berdasarkan kalender atau cara lainnya. Selain itu lakukan acara hubungan intim ini dengan relaks dan santai, ini juga yang akan membuat otot di seluruh tubuh akan berfungsi dengan baik, terutama otot vagina dan beberapa otot lainnya. Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah, ketika selesai melakukan hubungan intim, sebaiknya sang wanita atau istri tetap dalam posisi berbaring, ini juga yang akan membantu sel sperma cepat menuju sel telur.


SEKIAN TERIMA KASIH.. SEMOGA SUKSES

No comments:

Post a Comment