Friday, April 7, 2017

POSISI SEX AGAR CEPAT HAMIL

Sebelum kita mulai, ada baiknya kita berbicara mengenai mekanisme sperma dulu.

Oke, selain pola makan yang sehat (segala yang halal dimakan) , perlu juga olahraga untuk menyehatkan raga sekaligus membantu sperma lebih segar (fresh) saat masuk lubang rahim untuk pembuahan

Selain itu, anda juga perlu menggunakan bantal atau guling untuk mengganjal pinggul belakang wanita (jika posisi pria di atas dan wanita di bawah setelah itu tahan posisi anda jika sperma sudah keluar dari kemaluan pria. Minimal 6,5 menit (Saran Prof. Dr. Sodik Sugiarsono SPOG) untuk membantu sperma agar keluar pada lubang yang seharusnya (lubang rahim). Dalam artian tidak keluar dari lubang kemaluan wanita. Biasanya keluar walaupun sudah ditahan selama 6.5 menit. Tapi tidak sebanyak ketika tidak ditahan posisinya. Jika sudah dilakukan, kemungkinan besar akan berhasil dari 20 juta sperma yang akan lolos untuk pembuahan hanya 1 sperma yang akan menjadi pemenang dan menjadi calon buah hati anda.

Mari kita mulai.....
Jika Anda berhubungan seks menggunakan posisi dibawah ini dan mempertimbangkan faktor ovulasi wanita, mudah-mudahan anda akan jauh memiliki bayi pada jalan yang lebih cepat dari yang anda pikir sebelumnya.

1.     Posisi bercinta pertama adalah posisi misionaris. Posisi ini memungkinkan penis untuk menembus sedalam mungkin, dan hal ini membantu sperma sedekat mungkin ke serviks. Umumnya, semakin dalam penetrasi, semakin besar kemungkinan pembuahan.
Missionaris













2.     Selain itu, posisi Doggystyle / 'rear entry' atau penetrasi dari belakang juga baik karena penis bisa dorong lebih dalam ketimbang dari posisi lain. Ini juga akan membantu sperma mencapai leher rahim. Sperma kadang-kadang bisa mati sebelum mereka mencapai leher rahim, dan Anda ingin bekerja melawan ini sebisa mungkin.
Rear Entry / Doggystyle













3.      Posisi 'side-by-side' adalah posisi dimana saling pinggir, atau tidur minggir bersebelahan dan si pria membantai wanita dari belakang sambil tidur di kasur posisi miring, ini juga salah satu posisi yang baik untuk cepat hamil. Tidak hanya memungkinkan untuk penetrasi yang mendalam, tetapi juga baik jika salah satu atau kedua orang memiliki masalah sakit punggung atau belakang. Sehingga tidak membebani anda.
Side by Side












4.      Di posisi keempat, setiap posisi seksual yang membutuhkan seorang wanita untuk berbaring telentang dan mengangkat kaki di atas pundak pria akan memberikan hasil yang bagus untuk kemungkinan hamil. Hal ini akan memberikan ruang penetrasi yang akan meningkatkan kemungkinan pembuahan karena penetrasi akan memungkinkan sperma dekat akses ke leher rahim. Semoga informasi ini akan membantu anda untuk segera cepat hamil dan mendapatkan keturunan dalam keluarga anda. 
Kaki di Pundak Pria












Perlu diingat, Tahan posisi ketika sperma keluar dari kemaluan pria. Minimal 6.5 menit.
Perbanyak lah gaya doggystyle wanita seperti sujud dan pria di belakang, tetap tahan saat sperma sudah keluar. Bila perlu , angkat kedua kaki wanita ketika sudah keluar. InsyaAllah dengan membaca bismillah dan sambil berdoa segala cara yang baik untuk kebaikan akan terwujud.

SEMOGA BERMANFAAT..

No comments:

Post a Comment